Pelatih Persebaya Pastikan Tidak akan ‘Main Mata’ dengan PS Sleman

Pelatih , memastikan tim asuhannya bakal tampil fight di laga pamungkas Grup C melawan PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (6/4/2021). Aji mengatakan pihaknya akan menjunjung tinggi sportivitas dengan tidak ‘main mata’ dengan .

Persebaya memang tidak punya kepentingan apa pun dalam laga ini. Tim berjulukan Bajul Ijo tersebut sudah memastikan satu tiket ke babak perempatfinal.

Sementara PSS masih mempertaruhkan nasibnya di laga ini. Tim asuhan Dejan Antonic harus menang atau minimal bermain imbang dengan Persebaya, dengan catatan laga antara dan berakhir tanpa pemenang.

“Sudah saya sampaikan, meski sudah lolos ke perempat final, kami masih sangat serius menghadapi PSS,” kata Aji Santoso, seperti dinukil dari laman .

Lebih lanjut, Aji mengatakan untuk menghadapi PSS, ia bakal melakukan rotasi pemain. Menurut Aji, dirinya harus cermat untuk menentukan siapa saja pemain yang akan diturunkan karena waktu istirahat yang dimiliki timnya terbilang singkat.

“Saya akan merotasi pemain, karena saya tidak ingin pemain kelelahan, saya pandai-pandai menghitung untuk diturunkan laga besok malam, meskipun bagi saya pertandingan itu penting sekali,” tutur eks bek kiri di era 1990-an sampai awal 2000-an itu.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.