David Maulana Disebut Akan ke Eropa Pekan Depan, Gabung Klub Kroasia?

Sekretaris Medan mengklaim akan berangkat ke luar negeri pada 14 April mendatang. Pergi ke Kroasia untuk gabung ?

David Maulana disebut-sebut bakal menyusul Brylian Aldama yang sudah lebih dulu diperkenalkan sebagai pemain baru Rijeka pada, Sabtu (3/4/2021). Tak lama setelahnya, David Maulana disebut media Kroasia, germanijak.hr, bakal menyusul diperkenalkan Rijeka.

Nah seiring dengan kabar itu, Julius Raja menyebut bahwa salah satu pemainnya itu memang akan ke luar negeri. Kebetulan saat ini David Maulana memang sedang berlatih bersama PSMS setelah kontraknya habis di .

“Dia bilang 14 April akan terbang ke Eropa untuk bermain di sana. Kalau tidak jadi, dia mau bermain untuk PSMS. Begitulah kondisinya. Saya komunikasi secara langsung sama David,” kata Julius Raja kepada wartawan.

Tapi Julius Raja tak mengungkapkan secara detail kemana David Maulana akan pergi. PSMS cuma siap mendukung saja apa langkah yang akan diambil alumnus Garuda Select itu.

Jika pun pada akhirnya David Maulana batal ke Eropa, PSMS siap menampung kembali. PSMS kini menantikan kabar baik dari pemain andalan U-19 itu.

“Dia tidak bilang ke mana. Katanya dia masih melihat situasi. Ada beberapa klub Eropa yang menawar, nanti dilihat. Andai dia tidak jadi bermain di Eropa, dia memprioritaskan PSMS,” tutur Julius Raja.

“Bisa jadi seperti itu dia ke Kroasia. PSMS masih menunggu David. Artinya dia sudah jadi pemain kami. Kalau dia mau berangkat ke Eropa silahkan, kami tak bisa menahan,” ucapnya mengenai situasi David Maulana saat ini.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.