PSPS Riau Inginkan Pemain yang Isi Skuad Semuanya Mumpuni

Hingga kini, Klub Riau belum bisa memastikan pemain yang mengisi skuad untuk .

Kondisi ini terjadi, bukan karena manajemen PSPS cuek dengan rencana bergulirnya Liga yang dijadwalkan PSSI dan .

Lebih dari itu, alasan Manajemen PSPS belum merekrut pemain, karena ingin kepastian dari PSSI dan PT LIB, tentang izin dari Kepolisian.

“Izin yang dikeluarkan sekarang, hanya untuk pramusim. Kalau untuk Liga, belum keluar. Karena Polri melihat hasil pramusim sekarang. Apakah dijalankan secara benar atau tidak, itu menjadi pintu masuknya,” kata Media Officer M Teza Taufik, Rabu (3/3/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Ya, sejauh ini sudah banyak klub yang mulai memanggil dan merekrut pemain. Termasuk halnya klub Liga 2 lainnya, asal Riau AA Tiga Naga. Klub Tiga Naga mengincar mantan pemain untuk perkuat skuad di Liga 2 musim ini.

Lalu bagaimana dengan rencana manajemen PSPS Riau?

“Untuk mengincar pemain, kita manajemen dan direksi belum ada membahas itu. Tapi untuk ke arah itu, pasti ada. Karena bagaimana pun PSPS mau timnya mumpuni di Liga 2,” sebut Teza.

Meski demikian, untuk gambaran pemain yang akan direkrut untuk musim 2021 ini, pemain lokal Riau, bisa digaransi akan dipanggil manajemen. Terutama anak jati Riau, yang pernah membela PSPS Riau musim sebelumnya.

Hanya saja, untuk pemantapan pemain lainnya, tentunya harus berkoordinasi dan sesuai dengan selera pelatih.

Nah, untuk posisi pelatih ini, sampai sekarang manajemen PSPS Belum menentukannya.

“Ada beberapa pelatih yang sudah menghubungi, tapi belum ada yang di okekan. Itu tadi, karena kita ingin kepastian liga dulu, biar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan nanti,” sebutnya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Berita Terkait