Persija Siapkan Maman dan Rezaldi untuk Gantikan Peran Dutra dan Novri

bakal kehilangan dua bek andalannya untuk menghadapi di babak 2021. Mereka adalah Otavio Dutra dan Novri Setiawan yang menjadi andalan selama mengarungi babak penyisihan Grup B.

Dutra tak bisa tampil lantaran menerima dua kartu kuning yang berujung kartu merah di laga pamungkas grup kontra . Novri mendapat sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada dua laga terakhirnya.

“Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga menghadapi tersebut,” kata Sudirman, pelatih Persija di laman resmi Baru.

Namun, Sudirman tak dibuat pusing dengan kehilangan dua sosok tersebut. Menurutnya, posisi bek tengah yang rutin dihuni Dutra dan bek sayap kiri yang biasa diisi Novri bisa digantikan oleh dan .

“Ya dua pemain itu bisa digantikan Maman dan Bule. Keduanya dipastikan siap untuk bermain,” tuturnya.

Meski bakal kehilangan Dutra dan Novri, komposisi pemain Persija justru mulai lengkap lagi. Marco Motta dan sudah pulih dari cedera. Sementara itu, sosok lain yang bakal memperkuat Persija lagi adalah Rohit Chand.

“Tentu bersyukur Marco Motta dan sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit pun sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai,” ucap Sudirman. (bolalob.com)

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.