Perempatfinal Piala Menpora 2021: Persija Tanpa Dutra dan Novri

dipastikan tanpa penggawa andalannya dan Novri Setiawan di perempatfinal . Di saat bersamaan, tiga pemain lain yang sempat cedera telah pulih.

Persija Jakarta mengantongi tiket delapan besar turnamen pramusim Piala Menpora yang berlangsung sejak 21 Maret lalu. Mereka lolos setelah menjadi juara Grup B, dari tiga pertandingan yang mereka lakoni.

Anak asuh itu berhasil memenangkan dua laga saat kontra Borneo FC Samarinda (4-0) dan (2-1), setelah sebelumnya kalah dari 0-2.

Sayangnya, tiket lolos itu tidak bisa dinikmati oleh dua pemainnya, Dutra dan Novri, karena terkena akumulasi kartu kuning.

Dutra absen karena menerima dua kartu kuning yang berujung kartu merah pada laga terakhir melawan Bhayangkara Solo FC. Sedangkan Novri mendapat sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada dua laga berturut-turut.

“Untuk laga perempatfinal nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimistis menghadapi laga menghadapi Putera,” kata Sudirman, dalam resmi klub.

Kendati kehilangan dua pemain, Persija beruntung karena dua pemain yang sebelumnya cedera, Marco Motta dan Sandi Arta Samosir, telah pulih. Mereka berpeluang besar bisa dimainkan pada laga pertama babak delapan besar pada 10 April mendatang.

Sedangkan satu nama lainnya yaitu juga dipastikan bisa bergabung bersama tim seusai menjalani masa karantina mandirinya.

“Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan sudah kembali bergabung latihan. Jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai,” ujarnya.

Berita Terkait