Update Bursa Transfer Sriwijaya FC, Ini Sedikit Bocoran Siapa Pemain Naturalisasi Diincar Manajemen

Pemain naturalisasi Sriwijaya FC yang dijanjikan oleh manajemen Laskar Wong Kito hingga hari kedua latihan di Lapangan Base Ball Jakabaring Sport City Palembang belum terlihat.

Para fans dan publik Sumsel mempertanyakan status pemain naturalisasi tersebut, jadi atau tidak memperkuat Sriwijaya FC musim ini.

Sebab, sejak beberapa waktu terakhir manajemen telah sesumbar akan mendatangkan pemain naturalisasi ke Bumi Sriwijaya.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengaku tidak ingin gegabah memberi tahu publik siapa sosok pemain naturalisasi yang akan diboyong ke Jakabaring.

Panasnya bursa transfer pemain membuat manajemen lebih silent atau menahan diri untuk mengungkap ke publik siapa sosok pemain tersebut.

Manajemen Sriwijaya FC enggan mengumumkan siapa pemain naturalisasi sebelum resmi melakukan tanda tangan kontrak atau adanya uang tanda jadi terhadap si pemain.

“Kalau kita sebutkan namanya sekarang sementara belum sign kontrak, bisa-bisa pemain tersebut dibajak klub lain,” katanya, Sabtu (3/4/2021).

Serta Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Dijelaskannya, manajemen Sriwijaya FC telah mengantongi empat nama pemain naturalisasi.

Para pemain bidikan itu saat ini tengah bermain di Piala Menpora.

Manajemen pun akan segera melakukan negosiasi dan memutuskan siapa pemain naturalisasi yang cocok dengan skema pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar.

“Sudah ada empat nama, tinggal kita putuskan siapa dan melakukan negosiasi,” tegas mantan anggota DPD RI ini.

Dengan status pemain naturalisasi yang masih memiliki klub dan bermain di Piala Menpora, Hendri mengaku tidak etis mengemukakan nama pemain yang diincar Sriwijaya FC itu ke publik.

Manajemen Sriwijaya FC menghormati profesionalitas si pemain dan kerjasama dengan tim yang mereka bela saat ini.

Hendri meminta kepada seluruh fans untuk bersabar menanti sosok pemain naturalisasi tersebut.

Manajemen berjanji akan memberikan yang terbaik dan membentuk skuad mumpuni demi menembus target lolos ke Liga 1 musim ini.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

“Jadi untuk sekarang kita tidak bisa menghadirkan pemain naturalisasi, kita harus menghormati klub yang dibelanya. Saya minta fans bersabar,” harap Hendri.

Seperti diketahui, Skuad Sriwijaya FC telah menggelar latihan perdana di lapangan Baseball Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (2/4/2021).

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih kepala Nil Maizar.

Dalam sesi latihan perdana itu terlihat beberapa wajah baru pemain Sriwijaya FC, seperti Hendra Molle, Rizky Darmawan dan Akbar Zakaria.

Sementara pemain musim lalu tampak hadir Rudiyana, Imam Bagus Kurnia, Hari Habrian, Suandi, Cakra Yudha dan Dani Erwin.

Selain pemain baru dan pemain lama, dalam latihan tersebut ada sekitar 15 pemain asal Sumsel dan luar Sumsel yang mencoba peruntungan mengikuti seleksi bersama Laskar Wong Kito.