Kabar Bahagia Ismed Sofyan Nikahi Gadis Aceh Tamiang, Syakir Sulaiman Nikahi Gadis Cianjur

Kabar bahagia mengenai pernikahan dua penggawa bola nasional berdarah Aceh, yakni dan Syakir Sulaiman.

Ismed Sofyan resmi melepas status duda setelah mempersunting Nurul Fazira (25), gadis yang sama-sama berasal dari Aceh Tamiang, Minggu (4/4/2021).

Sedangkan Syakir Sulaiman mempersunting gadis asal Cianjur, Jawa Barat bernama Resita pada Minggu (28/3/2021).

Ismed Sofyan melangsungkan pernikahan di Masjid Raya Salman Alfarisi, Kecamatan Manyakpayed, Kabupaten Aceh Tamiang yang terletak tidak jauh dari rumah mempelai wanita.

Ismed Sofyan yang mengenakan pakaian serba putih, didampingi sejumlah tokoh dan pejabat di antaranya Sekretaris Umum Hasan Basri dan anggota DPRA Irfansyah.

Kepala KUA Manyakpayed, Syafuddin mengungkapkan prosesi pernikahan berlangsung lancar.

Ismed disebutnya menyerahkan mahar 15 mayam emas.

“Alhamdulillah lancar, sama sekali tidak ada hambatan,” kata Syafuddin.

Hasan Basri yang memiliki kekerabatan dengan Ismed Sofyan mengatakan pernikahan ini merupakan buah kesabaran Ismed yang sempat menghadapi prahara rumah tangga.

“Kami keluarga besar sangat bersyukur karena suasana rumah tangga yang sebelumnya sempat viral, terombang-ambing, hari ini adinda kami bisa membangun rumah tangganya kembali,” kata Hasan Basri yang masih memiliki kekerabatan dengan Ismed Sofyan.

Dia pun berharap pernikahan ini membangkitkan kembali motivasi Ismed Sofyan di dunia sepak bola.

“Ismed merupakan aset terbaik Aceh di bidang sepak bola. Kami sangat berharap motivasi dia bangkit kembali untuk memberi aura positif bagi sepak bola kita,” ujarnya.

Sama halnya dengan Syakir Sulaiman, pesta pernikahan keduanya diadakan di rumah mempelai perempuan di Cianjur, Jawa Barat, (28/3/2021).

Pada acara pernikahan itu, kedua orang tua dan keluarga besar Syakir Sulaiman dari Aceh juga hadir ke sana.

“Alhamdulillah bang, saya sudah menikah. Auah bersama ibu serta keluarga dari Aceh juga hadir dalam pesta pernikahan kami,” ungkap pemilik jersey dengan nomor khas 92 itu.

Pemain yang mengawali karier di PSSB Bireuen itu mengungkapkan, bahwa dirinya sangat bahagia setelah mempersunting pujaan hatinya.

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya, pendukung, dan para fans. Baik itu yang berada di Aceh, Indonesia serta di luar negeri.

Syakir pernah membela klub besar Tanah Air seperti Persiba , Kalimantan Timur, Palembang, Bali United FC, dan Lantak Laju .

Bahkan, ketika membela Beruang Madu–julukan Persiba Balikpapan, dia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga Super Indonesia (ISL) musim 2013.

Namun, karena mengalami cedera lutut, namanya Syakir lama tidak terdengar karena menjalani pengobatan. (Serambinews.com/Syamsul Azman)

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.