Ilija Spasojevic Berharap Bali United Sukses di Piala Menpora 2021

Striker timnas Indonesia, Ilija Spasojevic telah berhasil membawa Bali United melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Spaso pun berharap jika skuad Serdadu Tridatu, julukan Bali United, dapat tampil lebih baik lagi sewaktu berlaga di babak 8 besar.

Apalagi, skuad asuhan Stefano Cugurra memiliki waktu istirahat yang lebih lama dibandingkan tim-tim Grup C yang bakal menjadi lawan Bali United.

Hal itu cukup menguntungkan klub kebanggaan Semeton, kelompok suporter Bali United, untuk menyiapkan strategi dan menyusun kekuatan tim jelang pertandingan babak 8 besar.

“Saat babak penyisihan grup ini ada tiga pertandingan yang berdekatan. Jadi saat ini tim punya waktu istirahat sekaligus memiliki persiapan yang lebih matang di babak berikutnya,” kata Spaso.

Oleh karena itu, striker bernomor punggung 9 tersebut optimis jika Bali United dapat menyuguhkan permainan terbaik di babak perempat final.

Spaso yang telah menyumbangkan dua gol untuk Bali United di babak penyisihan Grup D pun siap menambah koleksi golnya di Piala Menpora 2021.

Penyerang berusia 33 tahun berharap Bali United mampu meraih kemenangan dan melanjutkan langkahnya ke babak semi final.

“Tentu saja di perempat final tim harus bekerja lebih bagus lagi di lapangan. Semoga tim bisa meraih hasil terbaik di babak selanjutnya,” ujar Spaso.

Sebelumnya, Bali United memastikan langkah ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 setelah menempati posisi kedua di klasemen akhir Grup D.

Di perempat final, Bali United harus berjuang keras untuk bertarung mengalahkan kekuatan tim juara grup C.