Sudah Didapuk Jadi Manajer, Hamka Hamzah Masih Memiliki Kans Kembali Jadi Pemain

Bek senior , , memasuki bab baru dalam kariernya di dunia sepak bola. Setelah memutuskan hengkang dari Persita, ia didapuk menjadi seorang manajer di tim “anyar” Liga 2, .

RANS Cilegon adalah nama baru dari Cilegon United. Perubahan itu terjadi setelah artis sekaligus presenter top Tanah Air, dan rekannya seorang pengusaha muda, , mengakuisisi klub tersebut.

Raffi resmi menunjuk Hamka menjadi seorang Manajer tim untuk mendampingi tugas pelatih kepala yang diduduki oleh .

“Saya ditunjuk sebagai manajer dan saya punya tanggung jawab besar. Visi misi RANS Cilegon ingin memajukan sepak ,” ucap Hamka dalam acara launching tim (31/3/2021).

“Saya bersama pelatih kepala akan berkolaborasi memilih bibit bibit muda tidak cuma dari Jakarta tapi seluruh Indonesia karena Rans ini milik nusantara. Mudah-mudahan RANS Cilegon FC bisa bersaing di Liga 2 dan masuk ke ,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Hamka yang masih berada dalam level yang ideal sebagai pemain tak menutup kemungkinan bakal diplot sebagai pemain di kemudian hari.

“Semua tergantung Hamka. Kalau kondisinya bagus bisa saja main. Kalau untuk Liga 2 saya rasa dia mampu. Jika kondisinya tidak bagus bisa duduk sebagai Manajer saja,” ucap Bambang.

Hamka pun tak menampik jika peluang menjadi pemain RANS Cilegon terbuka. “Dalam kesempatan ini saya diperkenalkan sebagai manajer. Tapi, di pertemuan selanjutnya bisa saja saya didaftarkan jadi pemain,” ucap sosok berusia 37 tahun itu.

Berita Terkait