Selain Brylian Aldama, HNK Rijeka Juga Dikabarkan Ikat Kontrak David Maulana

Setelah secara resmi memperkenalkan Brylian Aldama, Jumat (2/4/21), kabarnya juga telah sepakat untuk merekrut eks lainnya, .

Brylian Aldama telah mendarat di Kroasia pada Jumat siang waktu setempat. Ia langsung diperkenalkan secara resmi lewat laman media sosial klub malam harinya.

Nah, menurut laporan media Kroasia, Germanijak, Brylian bukan satu-satunya rekrutan baru Rijeka. Selain Brylian, Rijeka juga kabarnya telah sepakat untuk merekrut gelandang 19 tahun David Maulana.

“Rijeka hari ini mendatangkan dua pemain baru. Mereka adalah dua gelandang yang berasal dari negara sepak bola tidak biasa. Seperti yang dikatakan sebuah sumber, mereka adalah dua talenta terhebat dari generasinya,” tulis Germanijak.

“Yang pertama adalah Brylian Negietha Dwiki Aldama, seorang gelandang tengah berusia 19 tahun, yang dibesarkan di Persebaya dan sejauh ini sudah 11 kali tampil untuk .

“Rekannya yang lain adalah David Maulana, pemain berposisi sebagai gelandang bertahan, tetapi juga sama bagusnya di posisi gelandang tengah. Ia tiba di Rijeka dari klub bernama Putera. Ia merupakan anggota inti U-19 dan sudah tampil sebanyak 12 penampilan.

Brylian dan David akan lebih dulu bergabung dengan tim U-19 Rijeka. Menurut laman Transfermarkt, keduanya dikontrak hingga bulan Juni tahun depan. Tapi, sampai saat ini masih belum bisa dipastikan kapan David Maulana akan menyusul Brylian bergabung dengan tim.

Berita Terkait