PSSI Kembali Dapat Sokongan Sponsor untuk Tim Nasional

resmi menjalin kemitraan dengan produk sabun dan shampoo ternama di , Lifebuoy. Kerja sama tersebut ditandai secara simbolis oleh Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, dengan brand ambassador Lifebuouy, .

Lifebuoy akan menjadi Official Hygiene partner untuk Indonesia. Kerja sama ini disambut baik oleh PSSI.

Pasalnya, akan ada banyak kolaborasi yang dilakukan PSSI dengan Lifebuoy yang bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat berolahraga, khususnya di sepak bola Indonesia.

Selain itu, nantinya PSSI dan Lifebuoy akan menggelar kompetisi daring ala liga sepak bola dengan gerakan #BersatuSegarkanIndonesia

“Dengan adanya tantangan serta penyesuaian yang harus diikuti saat pandemi ini, kami dari PSSI juga masih terus berupaya menggelar pemusatan latihan untuk mempersiapkan kondisi fisik dan mental para pemain dalam mengikuti sejumlah laga penting yang akan datang,” kata Plt Sekjen PSSI, .

“Adanya kemitraan melalui gerakan #BersatuSegarkanIndonesia ini juga diharapkan dapat menginspirasi lagi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatannya dengan tetap aktif berolahraga seperti para pemain tim nasional,” tuturnya menambahkan.

Sementara iti, Maulani Affandi selaku Head of Skin Cleansing and Baby PT. Unilever Indonesia mengungkapkan kemitraan yang terjalin dengan PSSI dalam gerakan #BersatuSegarkanIndonesia merupakan upaya Lifebuoy untuk hadir dan memberikan dukungan optimal bagi kegiatan olahraga masyarakat Indonesia.

“Lifebuoy senantiasa melindungi kesehatan masyarakat Indonesia dengan memberikan dukungan dalam hal kebersihan serta kesegaran tubuh. Selain diwujudkan melalui produk Lifebuoy Fresh Variant, kami pun paham akan adanya kebutuhan untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi ini, salah satunya melalui olahraga dan sepak bola,” kata Maulani Affandi.

Berita Terkait