Asnawi Mangkualam Debut di Liga Korea Sore Ini, Jadi Winger Kanan Ansan Greeners

segera debut di 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan. Menariknya, pemain berusia 21 tahun itu tidak dimainkan di posisi aslinya.

Ansan Greeners akan menantang Busan IPark pada pekan kelima K League 2 di Busan Gudeok Stadium, Sabtu (3/4/2021) sore WIB.

Partai Busan IPark melawan Ansan Greeners bakal dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui stasiun televisi Korea Selatan yaitu Naver TV dan Afreeca TV.

Beberapa jam sebelum kick-off, Ansan Greeners telah merilis susunan pemainnya untuk pertandingan itu. Pelatih menurunkan Mangkualam untuk pertama kalinya di K League 2.

Kim Gil-sik menaruh Asnawi Mangkualam sebagai winger kanan pada formasi 3-4-3. Peran ini terbilang baru untuk mantan pemain itu mengingat selama ini ia kerap bermain menjadi bek sayap kanan.

Pertandingan nanti akan menjadi penampilan kedua Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. Sebelumnya, pemain yang dijuluki Benteng Rotterdam itu bermain sejak awal ketika timnya mengalahkan Yangpyeong FC pada babak kedua Piala FA Korea Selatan, 28 Maret 2021.

Berita Terkait