Diunggulkan Menang, Pelatih Bali United: Para Pemain Harus Respek dengan Persita!

Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra menegaskan kepada para pemainnya agar tidak sedikitpun meremehkan kekuatan Persita Tangerang saat kedua tim bersua di laga ketiga penyisihan grup D Piala Menpora 2021 hari Jumat (2/4/2021) sore.

Bali United sendiri memang diunggulkan untuk memenangkan pertandingan dalam laga tersebut. Satu hasil imbang dan satu kemenangan tentunya menjadi alasan mengapa Bali United lebih dijagokan menang ketimbang Persita yang mengalami dua kekalahan di laga sebelumnya.

“Setiap pertandingan selalu dimulai dengan skor 0-0 dan kami harus tetap respek dengan lawan. Disana (Persita) ada pemain-pemain profesional juga,” kata Teco dalam sesi pre match press conference.

“Kami harus kerja keras lagi seperti halnya dua pertandingan sebelumnya saat melawan Persib dan Persiraja. Besok kami harus kerja keras lagi melawan Persita,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga berbicara tentang sosok Widodo Cahyono Putro yang pernah menjadi pelatih Bali United pada tahun 2017 hingga tahun 2018 lalu. Ia juga sadar bila Widodo sedikit tidaknya sudah paham tentang karakter bermain Spasojevic dan kawan-kawan.

“Ya, dia (Widodo Cahyono Putro) pernah menjadi pelatih Bali United dan sekarang di Persita. Pastinya dia kenal banyak pemain di tim ini,” ujarnya.

“Tapi soal taktik, lebih baik kami tidak bicara sekarang. Apabila kami bicara taktik, maka akan lebih mudah untuk Coach Widodo,” tutup Teco.