Usai Dibantai Persija, Borneo FC Bakal Mengubah Komposisi Skuadnya

mengalami nasib buruk di laga kedua Grup B Piala 2021. Mereka takluk dengan skor telak dari .

Bermain di , Kab. Malang, Sabtu (27/3/2021), tim besutan itu kalah 0-4. Marco Motta (45’+3), Osvaldo Haay (50′), (66′), dan Marko Simic (88′) menjadi aktor yang menodai gawang Borneo.

Presiden Borneo FC, , melihat kekalahan itu sebagai momen pahit yang tak boleh terulang lagi. Ia pun langsung mengevaluasi timnya. Bahkan, ia mengatakan bahwa perubahan komposisi pemain bakal segera terjadi.

“Apresiasi untuk pemain-pemain debutan tetap semangat. Tetap harus ada perubahan skuad ketimbang tenggelam dan larut,” kata Nabil di laman resmi klub.

Sementara itu, di ranah tim pelatih, Mario Gomez sudah menginstruksikan anak didiknya untuk melupakan dua kekalahan beruntun (vs Bhayangara, Persija) dan fokus menatap partai ketiga kontra Bhayangakara Solo FC.

“Pelatih sudah meminta kepada para pemain untuk melupakan kekalahan. Yang terjadi sudah terjadi. Sekarang kami harus belajar apa yang menjadi kekurangan dan itu jangan sampai terjadi lagi,” ujar asisten pelatih .

“Jelas kami tidak mau mengakhiri perjalanan tim di dengan hasil tanpa poin. Kami harus bangkit dan bisa mendapatkan poin. Kami mau pecah telur di turnamen ini dan kami tak mau pulang tanpa poin sekali,” tuturnya lagi.

Berita Terkait