Sambangi Markas PSMS, Edy Rahmayadi Suruh Pemain Push Up

Mantan Ketua Umum (Ketum) yang kini menjabat Gubernur Sumatra Utara (Sumut), , menyambangi markas latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (29/03/21) petang.

Kehadiran orang nomor satu di Sumut itu tak lepas karena manajemen klub berjuluk Ayam Kinantan itu memperkenalkan tim mereka untuk menyong kompetisi musim 2021.

Dalam kesempatan itu mantan Pangkostrad ini menyuruh dkk. push up. Instruksi tak terduga tersebut langsung dilaksanakan para punggawa .

“Coba kalian (pemain) push up dulu. Aku mau lihat dulu kalian push up,” ucap Edy Rahmayadi yang langsung dilaksanakan para pemain.

Dikesempatan itu, pensiunan Jenderal TNI Angkatan Darat bintang tiga itu turut berpesan kepada staf pelatih PSMS untuk rutin menggelar latihan, terutama fisik.

“Lari keliling lapangan minimal 12 menit. Intinya kalian berlatih saja dan saya yakin kalian sudah hebat-hebat,” yakin mantan Pangdam I/Bukit Barisan itu.

Dalam kesempatan itu, Edy turut menyinggung perihal Pekan Olahraga Nasional () XXI 2024, saat Sumut menjadi tuan rumah bersama dengan Aceh.

“Saya masih mengatur provinsi dulu, setelah itu saya akan mengatur persepakbolaan Sumut. Dan tidak hanya di sepak bola, tapi juga olahraga-olahrag lain di Sumut,” ucapnya.

“Ke depan ada PON 2024 yang bertempat di Sumut (tuan rumah bersama Aceh) dan ini harus kita persiapkan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.