Waspada Persipura! Calon Lawan Mutiara Hitam di Playoff Piala AFC Diperkuat Dua Pemain Indonesia

Calon lawan Persipura Jayapura di ajang playoff Piala AFC 2021 asal Timor Leste, Lalenok United secara resmi mengumumkan akan diperkuat dua pemain asal Indonesia di ajang antar tim se-Asia tersebut. Dua pemain Indonesia tersebut adalah Abanda Rahman dan Fauzan Jamal.

Kepastian tersebut diumumkan lewat sosial media instagram resmi klub beberapa hari yang lalu. Mereka menegaskan bila Abanda Rahman dan Fauzan Jamal akan menjadi kekuatan mereka saat menghadapi Persipura.

“Dua pemain asal Indonesia, Abanda Rahman dan Fauzan Jamal, akan bergabung Lalenok United pada babak pendahuluan Piala AFC 2021,” demikian pernyataan klub di Instagram.

Abanda Rahman sendiri belum sekalipun diturunkan pelatih Dragan Djukanovic di Piala Menpora 2021.

Sementara itu Fauzan Jamal merupakan bek berusia 32 tahun yang sempat memperkuat PSIS, PSM Makassar, hingga Persijap Jepara.

Lalenok United sendiri sejatinya harus melewati hadangan klub Kamboja, Visakha FC sebelum bertemu dengan Persipura Jayapura.

Dengan kedatangan dua pemain itu, Lalenok United memiliki misi untuk memperbaiki catatan musim lalu di pentas Asia.

Musim lalu, Lalenok United terhenti pada babak play-off usai dikalahkan wakil Indonesia lainnya PSM Makassar dengan skor agregat 2-7.