Ungkapan Hati Spasojevic Usai Cetak Gol Indah ke Gawang Persiraja

Penyerang , sukses mencetak satu dari dua gol tim Serdadu Tridatu saat menang 2-0 atas dalam laga kedua penyisihan grup D 2021 di , Sleman hari Senin (29/3/2021).

Satu gol dari pun lahir lewat proses yang cukup indah. Penyerang tersebut melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti yang meluncur deras ke gawang tanpa bisa ditahan Fakrurrazi.

Usai laga, Spaso pun tidak mampu menyembunyikan perasaan bahagianya perihal gol tersebut. Selain itu Spaso juga mengaku bangga dengan performa rekan-rekannya yang sudah menunjukkan progres yang positif.

“Sebagai seorang penyerang, pastinya penting untuk bisa mencetak gol. Tapi yang paling penting sekarang tim sudah menang. Kami juga sudah ada progres dari segi permainan dari pertandingan sebelumnya,” kata Spaso dalam sesi post match press conference.

“Pekerjaan kami di grup ini belum selesai. Tapi hasil ini bisa dibilang menjadi modal penting untuk kami agar bisa main lebih bagus lagi di pertandingan selanjutnya,” sambungnya.

“Saya sangat senang dengan performa teman-teman dimana ada banyak distribusi bola bagus hari ini. Seperti yang saya bilang, kami menunjukkan progres sebagai individu maupun sebagai tim,” tutup Spaso.

Berita Terkait