Kerinduan Besar Marko Simic dengan The Jakmania

Jakarta, mengakui menaruh rindu yang sangat berat terhadap . Terlebih bagi dia puluhan ribuan Jakmania yang memadati stadion ketika bertanding adalah alasan dirinya datang ke Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang selalu tak pernah merasakan kesepian ketika mereka harus bermain. Baik itu di Jakarta ketika laga home, maupun di luar Jakarta ketika Persija Jakarta harus bertandang ke markas lawan.

Mereka selalu didampingi oleh Jakmania yang selalu hadir memberikan dukungan. Namun saat ini tentu dukungan teriakan bingar bingar Jakmania di tribun tidak bisa di dengar di Piala 2021.

Ya memang di turnamen kali ini seluruh pertandingan dilakukan tanpa dihadiri . Hal ini tak lepas situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi di .

Rindu Kehadiran Jakmania

Bermain tanpa dukungan suporter memang terasa berbeda. Hal ini pun yang dirasakan oleh Marko Simic. Dia mengaku sangat merindukan kehadiran Jakmania di dalam stadion.

“Soal stadion kosong dan tidak ada Jakmania tentu itu menjadi perbedaan juga. Kita mau bermain dalam stadion penuh dengan Jakmania,” buka Simic.

“Terlebih bagi saya alasan datang ke Persija karena Jakmania. Persija selaku memiliki pendukung yang setia dan selalu memenuhi stadion dan saya berharap kedepannya dalam kondisi normal semua bisa datang kembali,” harap Simic.

Tak hanya harapan agar Pandemi segera berakhir dan suporter bisa datang ke stadion lagi. Ternyata ada saru harapan lain yang dipinta striker asal Kroasia ini.

Dimana ia berharap selalu terbebas dari cedera. Sehingga ia bisa terus mencetak gol untuk Persija.

“Saya berdoa kepada Tuhan semoga selalu terbebas dari cedera dan kembali mencetak gol-gol lagi,” pungkas Simic.

Berita Terkait