Evaluasi dua laga, Dragan perbaiki konsentrasi pemain PSIS

Pelatih Kepala PSIS Semarang, mengatakan masalah konsentrasi menjadi hal yang harus diperbaiki anak asuhnya dari evaluasi dua laga yang sudah dilakoni.

Berkaca pada dua pertandingan melawan Putera dan , PSIS selalu kebobolan di menit-menit akhir.

“Tentu konsentrasi harus kami perbaiki. Setiap latihan selalu saya bilang ke pemain untuk meningkatkan konsentrasi. Saya tahu mereka sedikit lelah di babak kedua, namun konsentrasi harus selalu dijaga,” kata Dragan, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

PSIS sudah melakoni dua laga Grup A Piala Menpora, yakni laga perdana melawan , Minggu (21/3), yang berakhir imbang 3-3.

Pada laga kedua yang juga berlangsung di Stadion , Solo, Kamis (25/3), PSIS tampil cemerlang menundukkan Tira dengan skor 3-1.

Para pemain PSIS Semarang kembali menjalani sesi latihan untuk menyongsong pertandingan ketiga grup A menghadapi FC di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Selasa (30/3).

Seperti latihan Sabtu (27/3), sesi latihan skuad Laskar Mahesa Jenar kembali digelar di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali pada Minggu.

Sesi latihan diisi dengan beberapa kombinasi taktik yang nantinya akan diterapkan di pertandingan melawan Arema FC.

Dragan beserta tim pelatih membagi tim dalam dua bagian untuk menerapkan pola latihan tersebut.

“Hari ini kami berlatih beberapa kombinasi taktikal seperti possession, pressing, dan transisi. Itu semua hal penting yang harus kami perbaiki hari demi hari,” ujar Dragan.

Pada Piala Menpora, PSIS Semarang masuk dalam Grup A bersama Arema FC, Barito Putera, dan Tira Persikabo yang akan bertanding di Stadion Manahan, Solo.

Klasemen sementara Grup A, PSIS Semarang memimpin dengan mengoleksi 4 poin, Barito Putera juga 4 poin, kemudian Arema FC dan Tira Persikabo masing-masing 1 poin. (Antara)

Berita Terkait