Dihadiri Edy Rahmayadi, PSMS Medan Perkenalkan Tim Sambut Liga 2 2021

Klub Liga 2, PSMS Medan, memperkenalkan tim untuk sambut musim 2021. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh mantan Ketua Umum PSSI yang kini menjabat sebagai Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi.

Edy yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina PSMS memberikan wejangan kepada Rachmad Hidayat dan kawan-kawan di markas latihan klub, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (29/3/21) petang.

Didampingi Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, dan Sekretaris klub PSMS, Julius Raja, Edy Rahmayadi berpesan persiapkan diri untuk menyongsong Liga 2 2021, kendati sejauh ini belum ada kepastian bergulirnya.

“Diperkirakan Juni nanti kalian main, kalian harus pasti tahu kekuatan musuh, maka kalian tak boleh kalah. Sebab yang diambil hanya tiga klub (promosi ke Liga 1),” ujar Edy dalam pertemuan sederhana tersebut.

“Saya berharap di 2021 kalian bisa naik ke Liga 1. Kenapa saya terus tegaskan itu, karena rezeki kalianpun akan naik juga. Itu pasti. Sebab, cost Liga 1 dengan Liga 2 itu pasti berbeda. Sehingga itu semua, kalian bisa termotivasi untuk ke Liga 1,” harapnya.

Lebih lanjut, Edy meminta kepada anak asuhan Ansyari Lubis ini untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk menyongsong Liga 2 2021.

“Saya bertanggung jawab tidak akan menyengsarakan kalian. Hindari ocehan-ocehan orang lain, kalian berlatih saja dan saya yakin kalian sudah hebat-hebat,” imbuh Edy Rahmayadi.

Dalam kesempatan itu, PSMS Medan turut mengumumkan secara resmi 19 pemain yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi musim 2021.

Berikut daftar skuat sementara PSMS Medan:

1. Abdul Rohim
2. Herlian Arif Laksono
3. Syaiful Ramadhan
4. Kesuma Satria Yudistira
5. Junda Irawan
6. Afiful Huda
7. Gusti Sandria
8. Hamdi Sula
9. Rachmad Hidayat
10. Ghozali Muharam Siregar
11. Paulo Sitanggang
12. I Gede Sukadana
13. Ilham Fathoni
14. Elina Soka
15. Yohanis Nabar
16. Diego Banowo
17. M. Harry Fatwa Nasution
18. Faisal Ramadoni
19. Yudhi Aditya