Bagi Paul Munster, Menahan Imbang PSM yang Pernah Kalahkan Persija Bukanlah Hasil Buruk

Pelatih menanggapi positif hasil imbang 1-1 melawan dalam laga pekan kedua Grup B Piala 2021 (27/3/21) di , Malang.

Bhayangkara Solo FC sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol cepat Arthur Bonai menit ke-8. Akan tetapi, PSM mampu menyamakan kedudukan lewat menit ke-49.

Menurut Munster, hasil imbang melawan PSM tidaklah buruk. PSM tampil penuh kerja keras dan memanfaatkan kesalahan yang dibuat pemain belakang Bhayangkara Solo FC.

Selain itu, Munster menilai PSM sebagai tim yang bagus. Terbukti, Juku Eja sebelumnya bisa mengalahkan 2-0 dalam laga pertama Grup B Piala Menpora, Senin (22/3/21) lalu.

“Babak pertama berjalan baik kami unggul 1-0, lalu babak kedua kami ada kesalahan sendiri. Pemain PSM bisa melewati empat bek kami dan memberi umpan yang berbuah gol. Itu tidak dapat diterima,” kata Munster.

“Setelah itu kami berusaha menekan dan mendapat banyak peluang, tapi kadang tidak tepat sasaran.

“(Tapi) ini bukan hasil yang buruk sebenarnya, karena PSM tim yang kuat. Mereka (PSM) mengalahkan bukan suatu kebetulan, itu karena kerja keras.”

Dengan hasil imbang tersebut Bhayangkara Solo FC masih tetap berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan 4 poin. Peluang mereka untuk lolos ke babak perempat final juga masih terbuka.

Selanjutnya, Bhayangkara Solo FC akan menghadapi Persija Jakarta, Rabu (31/3/21) pekan depan.

“Saya tetap optimis, pertandingan selanjutnya bisa mendapat hasil baik dan kami bisa lolos.

Berita Terkait