Sama-sama Butuh Kemenangan, Javlon Guseynov Prediksi Laga Kontra Persija Berjalan Menarik

Laga kedua babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 antara Borneo FC dan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021) bisa disebut sebagai pertandingan hidup dan mati untuk kedua tim. Pasalnya, tim yang kalah dalam laga ini dipastikan akan gugur dari turnamen pramusim kali ini.

Kondisi itu tak terlepas dari hasil yang didapat kedua tim di laga pertamanya. Borneo FC kalah 0-1 dari Bhayangkara Solo FC, sementara Persija dibungkam PSM Makassar, 0-2.

Dengan situasi seperti itu, kedua tim diprediksi bakal tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Karena itulah bek Borneo FC Javlon Guseynov mengaku sudah siap dengan kemungkinan laga malam nanti bakal berjalan sengit.

“Kami akan berusaha tampil lebih baik lagi. Lawan juga membutuhkan kemenangan, jadi saya pikir akan terjadi pertandingan menarik nantinya,” ujar Javlon.

Javlon menambahkan, kekalahan yang didapat di laga perdana kontra Bhayangkara Solo FC juga sudah dievaluasi. Hasil dari evaluasi itu ingin ia tunjukkan saat berhadapan dengan Persija.

“Tapi tentu saja kami harus bekerja keras untuk bisa menang lawan Persija,” ujarnya.