Hadapi PSM, Bhayangkara Solo FC Optimistis Raih Poin Penuh

menatap laga melawan pada lanjutan babak penyisihan Grup B turnamen Piala 2021, Sabtu (27/3/2021), dengan modal cukup bagus.

Tim berjuluk The Guardians itu sukses meraih hasil sempurna pada laga sebelumnya melawan Borneo FC.

Berkaca dari hasil tersebut, Pelatih Bhayangkara Solo FC, optimistis timnya dapat kembali mengulang hasil serupa.

“Kami sudah memenangkan pertandingan pertama. Awal bagus, lalu kami harus fokus untuk pertandingan melawan PSM,” kata mantan pelatih Vanuatu tersebut.

“Kami sangat menantikan pertandingan dan saya ingin semua pemain bisa melakukan yang terbaik dari pertandingan kemarin,” imbuhnya.

Bhayangkara Solo FC memang diunggulkan untuk mampu meraih kemenangan kedua mereka saat melawan PSM Makassar.

Dari sisi materi pemain, Bhayangkara Solo FC dihuni oleh sederet pemain bintang berlabel yang sarat pengalaman seperti dan Darmono yang baru saja didatangkan saat persiapan 2021

Pemain asing Bhayangkara Solo FC yang sejauh ini baru diturunkan oleh Paul Munster adalah Renan Silva pada laga melawan Borneo FC.

Dia beralasan pemain asing lainnya baru bergabung dengan tim saat turnamen telah berjalan.

Menurutnya, pemain asing yang baru bergabung butuh waktu untuk kembali beradaptasi dengan tim dan sangat riskan apabila dipaksakan tampil.

“Saya sekarang banyak fokus ke Renan, karena memang dia yang pertama datang dan sudah ikut latihan sejak awal pramusim. Sedangkan, pemain asing lain terlambat dan pemain lokal yang bermain di posisi tersebut melakukan tugasnya dengan baik,” tutur pelatih asal Irlandia ini.

“Sekarang saya fokus ke tim dan mereka yang bisa bermain. Kami juga masih menilai bagaimana kondisi pemain asing yang terlambat bergabung,” pungkasnya.

Berita Terkait