Borneo FC Waspadai Keunggulan Individu Pemain Persija

Bek Borneo FC, Javlon Guseynov menyebut laga kedua babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021) tidak akan berjalan mudah untuk timnya. Pasalnya, Javlon menilai Persija punya kelebihan terutama soal materi pemain.

Javlon mengatakan secara secara kualitas individu, para pemain Persija jauh lebih baik ketimbang timnya. Di tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut ada deretan pemain bintang seperti Marco Motta, Otavio Dutra, Marc Klok, Osvaldo Haay, hingga Marko Simic.

Karena itu, Javlon meminta rekan-rekannya untuk fokus sepanjang pertandingan. Apalagi Borneo FC juga butuh kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak 8 besar.

“Kami harus melupakan pertandingan sebelumnya dan harus fokus untuk melawan Persija. Tim yang juga kuat secara individual. Sekarang seluruh konsentrasi dan fokus kami ada untuk pertandingan melawan Persija,” ujar Javlon.

Javlon menambahkan, kekalahan yang didapat di laga perdana melawan Bhayangkara Solo FC juga sudah dijadikan bahan pembelajaran. Ia bertekad untuk tampil lebih baik dan meraih kemenangan saat bertemu Persija.

“Banyak hal positif yang kami dapat dari pertandingan pertama, tapi hal itu belum cukup untuk bisa membuat kami menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Maka dari itu, kami harus lebih kerja keras untuk bisa menang lawan Persija,” tuturnya.