Cetak Gol Perdana Bersama PSS, Irfan Jaya Termotivasi

Irfan Jaya senang bisa mencetak gol perdana bersama PSS Sleman pada laga pembuka babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021 menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Selasa (23/03/21).

Menurut pemain berusia 24 tahun ini menuturkan, gol perdananya tersebut diharapkan menjadi modal awal baginya, agar kedepannya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan kembali menyumbangkan gol bagi tim berjuluk Super Elang Jawa.

Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut, gol Irfan membawa PSS unggul lebih dulu di menit 19 atas Madura United, setelah bola tendangan bebasnya merobek gawang Muhammad Ridho.

Namun, gol perdana Irfan, tidak mampu membawa tim Super Elang Jawa meraih poin pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Lantaran, di babak kedua Madura United mampu mencetak dua gol, melalui Mochammad Kevy Shahertian dan Jaimerson Da Silva Xavier, yang membuat skor berkahir 2-1 untuk kemenangan Laskar Sape Kerap.

“Saya sangat senang dengan gol perdana bersama PS Sleman, semoga ini menjadi motivasi buat saya agar ke depan bisa lebih baik dan bisa menambah gol lagi,” kata Irfan, Rabu (24/03/21).

Setelah menghadapi Madura United, PSS Sleman akan melakoni pertandingan kedua di Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021 melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Minggu (28/03/21).

Puji Persebaya dan Persik

Sementara itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 41 ini turut memberikan komentar mengenai pertandingan lainnya di Grup C, antara Persebaya Surabaya menghadapi Persik Kediri, yang berlangsung setelah laga PSS kontra Madura United, Selasa (23/03/21).

Menurutnya, kedua tim asal Jawa Timur tersebut mampu menampilkan permainan terbaiknya, terutama Persebaya yang bermain dengan 10 orang pemain, setalah Rizki Ridho mendapatkan kartu merah di babak pertama.

Pertandingan tersebut, dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 2-1. Tiga gol dilaga perdana Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini, dicetak melalui tendangan penalti.

“Kalau saya lihat kemarin Persebaya lawan Persik Kediri keduanya bermain sangat bagus, apalagi Persebaya meskipun bermain dengan 10 pemain dari babak pertama tapi dia bisa menguasai permainan dan itu sangat bagus menurut saya,” jelas Irfan.