Belum Beri Kemenangan Untuk Arema di Piala Menpora, Ini Kata Kuncoro

Dua laga awal Grup A Piala Menpora 2021 dilalui Arema FC dengan hasil minor. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Persikabo 1973, Arema kalah di laga kedua.

Mereka takluk 1-2 dari Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021). Gol pertama Barito Putera dipersembahkan oleh Alif Jaelani pada menit ke-11 lewat sepakan mendatarnya. Ia mampu mengonversi umpan terobosan Bissa Donald yang sebelumnya mendapatkan bola dari kecerobohan kiper Arema, Teguh Amirudin.

Gol kedua Barito Putera dikreasi oleh Beni Oktovianto pada menit ke-24. Sebelum melepaskan tendangan dari depan gawang Teguh, ia sukses melewati dua bek Arema dari sisi kanan pertahanan lawan.

Sementara itu, satu gol Arema dipersembahkan Feby Eka pada menit ke-54. Jebolan timnas U-19 tersebut berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Barito Putera yang dijaga M. Riyandi.

“Kami memiliki banyak peluang. Bahkan sampai ada penalti tapi tidak jadi gol. Kami harus terima hasil ini. Kedua tim sama-sama bagus,” ucap Kuncoro usai pertandingan.

“Untuk peluang (lolos) ada. Mudah-mudahan bisa manfaatkan pertandingan berakhir,” katanya lagi.