Bali United Tatap Laga Melawan Persiraja Banda Aceh

Pelatih Bali , langsung mengalihkan fokus menghadapi matchday kedua Grup D turnamen pramusim melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3) sore WIB.

Bali United mengawali laga perdana dengan hasil imbang 1-1 melawan Bandung, Rabu (24/3) malam WIB. Sedangkan pada sore harinya, Persiraja menggasak dengan skor 3-1.

Cugurra menegaskan, skor imbang melawan Persib bukan hasil yang diinginkan dari laga tersebut, meski tetap disyukuri. Karena itu, Bali United tetap memburu kemenangan demi mewujudkan target lolos dari fase grup.

“Kami patut bersyukur dengan hasil ini. Saya pikir kedua tim ini ingin menang. Tapi karena kehilangan satu pemain, maka menjadi kesempatan buat lawan menyerang,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini.

“Kami tidak punya hasil positif untuk menang, untuk itu kita harus fokus pada pertandingan selanjutnya menghadapi Persiraja. Saatnya istirahat, recovery yang bagus dan latihan yang semakin meningkat untuk punya persiapan bagus.”

“Persiraja menang, mereka main sebelum kami, dan sudah dapat tiga poin. Sedangkan Bali United baru mendapatkan satu poin, begitu juga dengan Persib satu poin. Tentu ada target buat persiapan melawan Persiraja nanti.”

Sementara salah satu tembok belakang Serdadu Tridatu Willian Pacheco semringah dengan keberhasilan mencetak gol. Menurutnya, hasil imbang dari Persib menjadi modal bagus untuk menghadapi laga berikutnya melawan Persiraja.

“Semua pemain Bali United sudah kerja keras untuk mendapatkan mininal satu poin. Saya juga senang bisa cetak gol di laga ini. Setidaknya ini menjadi modal bagus buat kami,” kata Pacheco.

Terlepas dari hasil imbang di laga perdana, Pacheco mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan setelah kompetisi tidak berjalan selama satu tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PSSI dan semua pihak, karena sepakbola bisa kembali hidup di . Saya bisa bermain di negara ini. Saya sangat senang bisa kembali bermain bersama teman-teman pada sebuah kompetisi di Indonesia,” kata Pacheco.

Berita Terkait