Sergio Farias Sebut Sulit Untuk Balik ke Persija

Kekalahan yang didapat Jakarta dari Makassar di 2021 menyeret nama . Pasalnya, usai kekalahan tersebut tidak sedikit yang memintanya untuk kembali menukangi Macan Kemayoran.

Farias mengakui banyak pendukung Persija yang mengiriminya pesan tentang kekalahan tim kesayangannya dari PSM.

Banyak dari mereka juga meminta Farias untuk kembali melatih Persija.

Farias mengatakan peluang untuk kembali ke Persija selalu ada, tetapi hal itu juga bergantung dari kebijakan manajemen.

“Tentu ada kemungkinan untuk kembali ke , Namun, saya harus bersama para asisten saya,” kata Farias saat dihubungi wartawan.

Farias mengatakan jika manajemen Persija ingin kembali menggunakan jasanya, maka ada syarat yang harus dipenuhi.

Nah, syarat itulah yang menjadi penghalang bagi Farias untuk kembali menjadi arsitek Macan Kemayoran.

“Jumlah asisten saya ada tiga. Manajemen Persija pernah bilang kepada saya bahwa mereka hanya menginginkan saya. Saya pikir itu tidak mungkin,” tuturnya menambahkan.

Farias didatangkan Persija jelang bergulirnya .

Saat menangani Persija, Ia turut membawa dua asistennya dari Brasil, yaitu Rodrigo Pellegrino dan Stefano Impagliazzo serta satu penerjemah, Lazuardi.

Manajemen Persija menyatakan tidak ingin mempekerjakan para asisten Farias itu karena ingin memaksimalkan dan Ilham Ralibi yang dalam beberapa tahun terakhir menangani tim junior.

Farias memang menunjukkan kerja yang cukup bagus di awal kedatangannya setelah membawa Persija ke Final 2020 dan meraih satu kemenangan dan satu imbang di dua partai awal Liga 1 2020 sebelum kompetisi tersebut akhirnya dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Berita Terkait