Karantina Selesai, Jebolan PSV Eindhoven Segera Susul Persib ke Sleman

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan informasi mengenai perkembangan pemain anyarnya, Farshad Noor, yang rencananya akan segera menyusul tim berjuluk Maung Bandung ke Sleman.

Sebagai informasi, saat ini tim Persib Bandung berada di Sleman, karena sedang melakoni babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pemain asal Afganistan tersebut sudah menyelesaikan karantina mandiri selama lima hari. Hanya saja, untuk bisa meninggalkan tempat karantina, Farshad Noor harus menjalani tes PCR lebih dulu.

Jika hasil tes PCR negatif, maka pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sudah bisa meninggalkan tempat karantina dan langsung mencari penerbangan menuju Yogyakarta pada malam ini, Kamis (25/03/21).

“Kami masih menunggu hasil dari tes PCR dia. Jika hasilnya bagus, kami harus melihat ketersediaan jadwal penerbangan malam ini jika dia boleh pergi dari hotel hari ini,” kata Robert Alberts kepada wartawan, Kamis (25/03/21).

Slot Pemain Asing Terpenuhi

Robert Alberts memprediksi, Farshad Noor baru akan bergabung dengan skuat Maung Bandung di Sleman, Jumat (26/03/21). Karena, hari ini terlalu mepet untuk mencari jadwal penerbangan bagi pemain anyarnya.

“Atau besok, jika dia baru dibolehkan pergi dari hotel besok. Jadi malam ini atau besok dia bergabung dengan kami, tapi saya rasa besok menurut logika, karena dia tidak bisa meninggalkan hotel tanpa tes PCR dan setelah itu sudah terlambat untuk mencari penerbangan hari ini menuju Yogya,” jelas Robert Alberts.

Robert Alberts sebelum berangkat ke Sleman, Senin (22/03/21) mengatakan, memasukkan nama Farshad Noor dalam daftar pemain yang disiapkan untuk menghadapi babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku sudah mengetahui kualitas pemain jebolan PSV Eindhoven tersebut. Meski begitu, Robert Alberts akan melihat kembali penampilan Farshad Noor saat sudah bergabung dengan tim.

Bergabungnya Farshad Noor, membuat slot pemain asing Asia Persib sudah terpenuhi. Sebelumnya, slot tersebut kosong lantaran gelandang Maung Bandung asal Filipina, Omid Nazari, memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.