Jumpa PSM Makassar, Evan Dimas Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan Bhayangkara FC

bakal bersua pada lanjutan Grup B Piala 2021, di Stadion , Malang, Sabtu (27). Kemenangan menjadi target yang dipatok gelandang The Guardian Evan Dimas.

Supaya mencapai target yang dipatok, Evan mengingatkan rekan setimnya konsentrasi penuh hingga laga selesai. Kesalahan kecil bakal berdampak besar terhadap hasil akhir dari pertandingan.

Apalagi, modal positif dikantongi PSM untuk melawan Bhayangkara FC. Juku Eja berhasil mengalahkan dua gol tanpa balas pada laga perdana beberapa hari lalu.

Tak ada yang menyangka PSM bisa meraih kemenangan atas . Persiapan yang lebih singkat dan komposisi pemain yang kalah mentereng dari Macan Kemayoran menjadi penyebabnya.

“Tentunya kita harus lebih fokus dan tidak boleh meremehkan siapa pun lawan yang akan kita hadapi. Tim pasti ingin kembali memetik kemenangan, sama halnya saya pribadi yang ingin memetik poin penuh di tiap laga yang dijalani,” kata Evan, dikutip laman resmi klub.

Selain itu, Evan turut mengomentari kemenangan yang diraih Bhayangkara FC pada laga pertama. Menurutnya, mengalahkan Borneo FC bukan perkara mudah karena sepanjang pertandingan berlangsung melakukan tekanan.

, menjadi pahlawan kemenangan Bhayangkara FC atas Borneo FC. Gol semata wayang yang dicetaknya pada menit ketiga memastikan pasukan memetik poin penuh.

“Pertandingan pertama syukur alhamdulillah kita memetik tiga poin. Harus diakui memang laga pertama cukup sulit. Ini karena memang kita sudah tak lagi bertanding di sebuah laga kompetitif selama setahun. Ini tentunya mempengaruhi,” ujar Barito Putera tersebut.

Pernyataan serupa diungkapkan pemain Bhayangkara FC lainnya, TM Ichsan. Kemenangan atas Borneo FC menambah kepercayaan timnya dalam mengarungi Piala Menpora.

“Ke depannya saya optimistis dan sangat berharap tim akan tampil lebih baik dan solid lagi,” ucap pesepakbola asal Bieruen, Aceh tersebut.

Saat ini Bhayangkara FC menduduki peringkat kedua klasemen. Kesebelasan yang pindah ke Solo tersebut kalah jumlah gol dari PSM yang menempati posisi pucuk dengan raihan poin serupa tiga.

Berita Terkait