Jelang Lawan Bali United, Robert Albert Tegaskan Mood Pemain sedang Bagus

tengah bersiap melakoni laga perdana dengan menghadapi . Jelang laga tersebut, pelatih Robert Alberts menegaskan bahwa kondisi skuatnya dalam keadaan bagus.

Persib Bandung akan berduel dengan Bali dalam babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Laga seru tersebut akan digelar di , Sleman, Rabu (24/3/2021) besok.

Robert Alberts mengatakan anak asuhnya dalam kondisi prima menjelang laga itu. dan kolega sangat bersemangat melakoni laga perdana mereka usai libur dari aktivitas sepak bola selama satu tahun lebih.

“Senang melihat pemain karena dalam mood yang bagus setelah satu tahun tidak bermain, menyentuh bola lagi, bermain bersama dan merasa bagus untuk bisa bermain sepakbola lagi,” ujar Robert dalam konferensi pers virtual, Selasa, 23 Maret 2021.

“Persiapan sekitar dua pekan berjalan positif, sangat menyenangkan dan kami merasa bagus,” tambahnya.

Robert mengaku persiapan anak asuhnya memang belum lama. Penggawa Persib mulai berlatih dalam beberapa pekan ke belakang saja. Lain halnya dengan Bali United yang sudah berlatih lebih lama.

“Kami menghormati mereka, mereka juga mempunyai keuntungan jika dibandingkan dengan tim lain karena sudah berlatih lebih lama, pemain mereka mayoritas sudah lebih fit dari pemain tim lain dan fokus mereka adalah persiapan menuju ,” tukasnya.

Pelatih kawakan asal Belanda itu mengaku enggan menganggap enteng skuat berjulukan Serdadu Tridatu. Pasalnya, kata dia, selain menyandang status juara bertahan, materi pemain Bali pun sangat berkualitas.

“Bali United tetap sebagai juara bertahan (liga), tim yang punya kualitas bagus baik itu di dalam lapangan dengan pemainnya dan juga sebagai klub dengan struktur yang bagus, menjadi klub yang sangat profesional,” tandasnya.

Sementara itu, Persib Bandung tak akan diperkuat dalam laga nanti. Supardi absen membela Maung Bandung lantaran mengikuti kursus kepelatihan Lisensi B di Padang.

Berita Terkait