Dejan Antonic Akui Penampilan PSS Anjlok di Akhir Pertandingan

gagal meraih hasil positif di laga perdananya dalam . Mereka takluk 1-2 dari Madura di , Kab. Bandung, Selasa (23/03/21) sore.

PSS sukses mencetak gol lebih dulu pada menit ke-19 melalui eksekusi tendangan bebas . Tapi, gawang mereka kemasukan dua gol balasan lewat aksi Moch Kevi pada menit ke-67 dan (88′).

Pelatih PSS, , berkomentar soal kinerja anak didiknya usai pertandingan. Menurutnya, permainan PSS sudah sesuai skema yang ia inginkan.

Namun, sayangnya situasi tersebut tidak konsisten. Selama 20 menit terakhir Dejan mengakui bahwa performa pemainnya mulai tak stabil.

“Saya pikir kami hari ini main cukup positif sampai menit ke-70. Habis itu mungkin stamina beberapa pemain sudah turun,” kata Dejan dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Tentu saja sakit hati sedikit karena kalah, tapi kami sudah berada di jalur yang benar. Anak-anak juga tadi kerja keras, disiplin dan punya semangat besar. Itulah kunci untuk kami di liga ke depan,” tuturnya.

Ia pun merasa bersyukur PSS bisa tampil di Piala 2021.

“Turnamen seperti ini bisa memberi saya gambaran yang lebih jernih untuk lihat siapa yang siap dan siapa yang tidak. Bukan cuma untuk fitness tapi taktikal juga sama,” ucap pelatih asal Serbia itu.

Berita Terkait