Tundukkan Borneo, Paul Munster Klaim Temukan Komposisi Terbaik Bhayangkara

meraih kemenangan di laga pembuka Grup B Piala 2021 atas dengan skor 1-0 di , Malang, Senin, (22/3/2021). Gol semata wayang di pertandingan ini dicetak pada menit ketiga.

Pelatih kepala Bhayangkara Solo FC asal Irlandia Utara, mengatakan kemenangan ini sesuai dengan apa yang diharapkan.

Lebih dari itu, dia mengklaim telah menemukan komposisi yang pas di tim ini meski baru memainkan satu laga.

“Jadi saya sudah mendapatkan komposisi yang saya inginkan. Saya bisa menyesuaikan dan bisa menempatkan pemain di posisi yang pas,” klaim Munster.

Munster menyebut, semua pemain Bhayangkara Solo FC telah bekerja sesuai instruksinya. Dia pun memuji semua pemainnya disiplin dalam menerapkan strategi yang dia inginkan.

Sejak awal, sang juru taktik memang ingin pemain mencetak gol dan tidak kebobolan.

“Pemain sudah melakukan tugasnya dengan baik. Saya minta mereka bermain bagus, mencetak gol dan tidak kebobolan. Dan mereka melakukan itu,” tutur Munster.

Meski demikian, Munster mengingatkan semua pemainnya meski meraih kemenangan atas Borneo FC. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh para pemain. Apalagi mereka sebelumnya satu tahun tanpa pertandingan kompetitif.

“Untuk performa semua pemain sangat bagus, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ini pertandingan kompetitif pertama kami, tentu semuanya akan berjalan bagus seiring berjalanya waktu,” tandasnya.

Berita Terkait