Saddil Ramdani Minta Maaf Usai Tekel Keras Bintang Terengganu, Begini Obrolannya

Pemain , yang bermain untuk klub , meminta maaf kepada lawannya Faisal Abdul Halim. Percakapan keduanya pun beredar di media sosila.

Akun Twitter @hvfizomvr mengunggah foto yang memperlihatkan tangkapan layar stories Instagram pemain Terengganu, Faisal Abdul Halim.

“Saudaraku maaf atas kesalapahaman tadi. Perkiraan tadi saya tadi bola sudah jauh di kaki kamu, makanya aku ambil tadi. Tapi ternyata kamu lebih lincah dari bergulirnya bola. Maaf atas kesalahan tadi di padang (lapangan) Miki (julukan Faisal),” tulis Saddil.

Fasial pun membalas chat Saddil. “Tak apa Saddil. Ini bola perkara biasa (namanya juga sepakbola) di lapangan kita musuh, di luar kita sahabat.”

Sabah FA pada lanjutan menjamu Terengganu pada Minggu 21 Maret 2021. Tak pernah menuai kemenangan dari lima empat laga, skuad Yulianto bermain ngotot.

Hasilnya mereka mencetak gol berkat tendangan penalti Levy Madinda pada menit ke-38. Ti Tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-41 lewat sepakan Sam Johnson.

Tertinggal dua gol di babak pertama, Terengganu mencoba menggebrak di menit-menit awal babak kedua. Salah satunya melalui pemain sayap mereka, Faisal Abdul Halim.

Faisal Abdul Halim yang mencoba melakukan penetrasi di sisi kanan Sabah FA harus dijatuhkan. Pemain yang menjatuhkan Faisal adalah Saddil yang baru bergabung dengan Sabah pada Februari 2021 silam.

Tekel keras dan dari belakang Saddil membuat Faisal terjungkal. Tidak terima dengan perlakukan Saddil, Faisal yang terjatuh langsung bangkit dan mendekati Saddil seperti mempertanyakan sikap lawannya tersebut.

berusaha melerai kedua pemain. Dia juga memberikan kartu kuning pada Saddil Ramdani.

Upaya Terengganu mengejar ketertinggalan berbuah satu gol yang dicetak Jordan Mintah. Namun, usaha tersebut ta mampu membuat mereka menghindari kekalahan dengan skor akhir 2-1.

Berita Terkait