Live Streaming Indosiar Madura United vs PSS Piala Menpora Sore Ini

Jadwal live streaming Madura United vs PSS Sleman dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan Vidio pada Selasa (23/3/2021) pukul 15.15 WIB sore nanti. Laga ini merupakan pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Piala Menpora 2021 merupakan ajang sepak bola pertama yang dihelat sejak Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi COVID-19. Turnamen ini juga menjadi ajang pramusim kompetisi Liga 1 2021.

Persiapan minim juga menjadi salah satu kendala bagi klub-klub Liga 1 yang bakal tampil. Kendati demikian, masa latihan yang hanya dijalani selama hampir tiga pekan terakhir dianggap bukan merupakan masalah besar dan tetap bertekad tampil apik di hajatan tersebut.

Madura United tidak menetapkan target yang muluk dalam menghadapi turnamen pramusim ini. Laskar Sape Kerrab hanya berharap bisa tampil dengan baik di Piala Menpora 2021

Pada penampilan perdana, Madua United akan melawan PSS Sleman. Selaku arsitek tim, Rahmad Darmawan (RD) menyatakan anak asuhnya sudah siap meladeni pasukan Super Elang Jawa.

Eks pelatih Timnas Indonesia U23 ini meminta agar Zulfiandi dan kolega dapat cepat beradaptasi dengan situasi pertandingan usai vakumnya kompetisi sejak tahun lalu.

“Target pertandingan pertama adalah tentu kita ingin pemain cepat beradaptasi dengan petandingan, dengan semua atmosfer pertandingan walau tanpa penonton. Agar segera pemain bisa bermain seperti biasanya tidak ada kecanggungan sehingga pertandingan berjalan menarik,” papar RD dikutip laman resmi PT LIB.

Di sisi lain, PSS diprediksi bakal bertumpu pada kekuatan lokal dalam menghadapi laga kontra Madura United. Klub asal Sleman ini juga telah merekrut sejumlah pemain anyar.

Di antaranya adalah Miswar Saputra, Fabiano Beltrame, Kim Jeffrey Kurniawan, hingga eks winger Persebaya, Irfan Jaya. Sebagai arsitek Super Elja, Dejan Antonic pun menyatakan skuat besutannya akan mengerahkan kekuatan penuh demi capaian positif yang diinginkan.

Kombinasi antara pemain lokal dan penggawa usia muda adalah salah satu strategi bagi Dejan Antonic dalam menghadapi bekas klubnya yang lebih banyak berisi pemain senior serta berpengalaman.

“Untuk pertandingan besok banyak kesempatan untuk pemain lokal dan pemain muda. Kita akan memberikan yang maksimum, meraih hasil yang positif dan bagus untuk kita semua,” ungkap mantan juru taktik Madura United pada 2019–2020 tersebut, dikutip laman resmi klub.
Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho; Marcko Sandy Meraudje, Alfin Tuasalamony, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier; Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Jacob Pepper; Alberto Goncalves, Bruno Lopes.

PSS (4-3-3): Ega Rizky Pramana; Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Aaron Evans, Arthur Irawan; Misbakus Solikin, Kim Kurniawan, Irkham Mila; Irfan Jaya, Irfan Bachdim, Nicholas Leonardo Velez.
Live Streaming Madura United vs PSS di Vidio

Pertandingan Madura United vs PSS dalam turnamen Piala Menpora 2021 Grup C digelar pada Selasa, (23/3/2021) dan dapat disaksikan secara langsung via tayangan Indosiar atau live streaming Vidio.

Link Live Streaming Madura United vs PSS di Indosiar

Link Live Streaming Madura United vs PSS di Vidio