3 Senjata Mematikan Madura United yang Bakal Menjadi Mimpi Buruk PSS

Madura United akan menghadapi Sleman pada laga pembuka Grup C yang digelar di , Bandung, Selasa (23/3/2021). Laga ini menjadi ajang unjuk kemampuan dari dua tim yang dikenal sama-sama dihuni pemain berkualitas.

Madura United menjadi tim yang paling siap dalam menjalani Piala 2021. Bicara dari slot pemain asing, klub asuhan itu yang paling memenuhi slot dengan kekuatan empat legiun asing.

Madura United diperkuat Jaimerson Xavier, Bruno Lopes, Jacob Pepper, dan Jaja. Mereka menghuni posisi sentral di Madura United.

Pelatih Rahmad Darmawan sadar, persiapan timnya untuk 2021 tak maksimal. Namun, secara keseluruhan klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu sudah siap tempur dan akan berjuang maksimal.

“Persiapan Madura United sudah tiga pekan dan kami yakin semua tim akan mengatakan hal yang sama yakni persiapan kurang. Kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan persiapan tim yang singkat, alhamdulillah semua pemain siap memulai pertandingan di Grup C besok,” kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers, Senin (22/3/2021).

Bola.com memilih tiga nama pemain yang bakal menghadirkan mimpi buruk untuk PSS Sleman. Berikut ini tiga pemain Madura United dengan kualitas mumpuni yang bakal merepotkan lini pertahanan PSS:

1. Jaimerson Xavier

Jaimerson Xavier merupakan tembok kukuh yang ada di lini belakang Madura United. Memiliki postur tubuh 183 cm itu kerap menjadi mimpi buruk lawan khususnya dalam duel bola udara.

Jaimerson dikenal sebagai pemain yang bakal melakukan apa pun untuk mengadang serangan lawan. Selain itu, Jaimerson juga bisa diandalkan dalam mencetak gol dengan kekuatan sundulan yang mematikan.

Kombinasi itulah yang membuat Jaimerson memiliki peran penting di Madura United. Ketangguhan Madura United dalam bertahan bakal ditentukan peran Jaimerson dalam menghalau serangan lawan.

2.

Kehadiran Bayu Gatra menjadi tambahan amunisi di lini tengah Madura United. Pemain berusia 29 tahun itu punya peran penting dalam mengalirkan serangan Madura United.

Bayu Gatra dikenal sebagai gelandang tanggung yang punya visi bermain jelas. Bayu Gatra bakal menjadi motor serangan di lini tengah Madura United.

Kunci permainan Madura United akan bertumpu pada Bayu Gatra. Jika mendapatkan tempat dan posisi yang leluasa, maka lini belakang PSS bakal porak poranda dihujani serangan Madura United.

3. Goncalves

Beto Goncalves bakal memegang kendali penuh nasib Madura United di Piala Menpora 2021. Meskipun sudah berusia 40 tahun, Beto belum kehilangan ketajamannya di depan gawang lawan.

itu punya kemampuan dalam mencetak gol melalui tembakan akurat. Beto juga memiliki kualitas fisik yang bisa diadu dengan pemain muda lain.

PSS harus mampu mematikan pergerakan Beto jika ingin mengalahkan Madura United. Jika tidak, bukan hal mustahil Beto bakal memberikan mimpi buruk untuk PSS.

Berita Terkait