Soal Golnya Lawan Persikabo, Dendi Santoso Sebut Campur Tangan Tuhan

Arema FC berhasil terhindar dari kekalahan saat menghadapi Persikabo 1973 saat melakoni laga kedua Grup A Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Adalah Dendi Santoso yang menjadi juru selamat Arema FC.

Tim berjulukan Singo Edan tersebut tertinggal terlebih dulu dari Persikabo di menit ke-11. Tim asal Bogor tersebut berhasil memimpin lewat aksi Ahmad Nufiandani.

Namun, keunggulan Persikabo hanya bertahan hingga menit ke-82. Arema FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Dendi Santoso.

Dendi mengaku senang karena golnya berhasil menghindarkan timnya dari kekalahan. Ia mengatakan secara keseluruhan para pemain Arema FC masih tampil grogi.

“Alhamdulillah gol tadi bisa menyamakan kedudukan. Yang penting saya bersyukur dulu kami terhindar dari kekalahan. Laga perdana jadi kami merasa tegang setelah satu tahun tidak main bola,” kata Dendi.

Terkait golnya yang dianggap berbau keberuntungan, Dendi tidak mau ambil pusing. Ia menyebut gol tersebut merupakan bantuan dari Tuhan untuk dirinya.

“Mungkin tadi campur tangan Tuhan. Berkat itu tadi kami bisa menyamakan kedudukan,” kata Dendi. (bolalob)