Persib Bandung Bantai Porda Kota Bandung Dua Kali dalam Sehari

Bandung kembali menggelar uji coba sebagai bagian dari persiapan sebelum tampil di turnamen pramusim Piala 2021. Kali ini tim yang jadi lawan tanding Persib adalah Porda Kota Bandung.

Pertandingan digelar dua kali dengan waktu normal masing-masing 90 menit. Persib menurunkan skuat berbeda dalam dua laga tersebut.

Di laga pertama, Persib menurunkan hampir semua pemain utama dan berhasil meraih kemenangan dengan skor, 3-0. Tiga gol itu masing-masing disumbangkan oleh , , dan Erwin Ramdani.

Sementara itu di laga kedua, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor yang lebih telak. Yaitu 5-0.

Kelima gol itu masing-masing dissumbangkan oleh Esteban Vizcarra (13′ dan 79′), Febri Hariyadi (32 dan 90”), Frets Butuan (49′).

Dua kemenangan ini tentu akan jadi modal berharga bagi Persib sebelum melakoni laga perdana di Grup D Piala Menpora 2021 melawan . Duel tersebut bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/2021).

Daftar Susunan Pemain Persib: Teja Paku Alam (PG) (59′), Bayu Fiqri, Kakang Rudianto (46′), (c), , Mario Jardel, Agung Mulyadi, Ardi Maulana, (46′), Ferdinand Sinaga.

Cadangan: Dhika Bayangkara (59′), M. Natshir F. Mahbuby, Indra Mustafa (46′), M. (46′), Saiful.

Daftar Susunan Pemain Porda Bandung: Rio Oliver Kahn, Andri Firmansyah, Ahmad Wahyudin, Asep Yaya, Rival Vieri, Robi Darwis, M. Adzikry, , Al Rafli, Aditia Setiawan, Ariel Gunawan.

Cadangan: Rikzar, Raihan RK, Raihan, Dhaffa, Feriansyah, Andi Rafli

Berita Terkait