Hansamu Yama Pastikan Mudah Adaptasi di Bhayangkara Solo FC

telah bergabung dalam latihan menuju 2021. Yama merupakan pemain baru ketiga yang didatangkan manajemen dan tim pelatih.

“Alhamdulillah, tidak ada kendala karena banyak temen-teman di dan senior. Mereka menerima saya di tim ini. Makanan pun di solo juga aman terkendali,” kata Yama seperti dilansir di laman resmi BWF.

“Soal kondisi, yang pasti kami harus menjaga performa terbaik selama satutahun lebih kami tidak main bola. Kami semua siap dan bertekad membentuk tim yang bagus agar mendapatkan prestasi terbaik,” ujarnya.

Saat ini Bhayangkara mulai rutin berlatih di lapangan Solo, Jawa Tengah. Mereka menjadi salah satu tim yang paling bergerak aktif dalam menatap Piala .

Manajemen punberusaha keras untuk mewujudkan keinginan pelatih dalam membangun timnya. COO Bhayangkara Solo FC, menyampaikan jika kedatangan Hansamu adalah permintaan langsung dari pelatih .

Karena sudah keinginan pelatih, maka Sumardji berharap Hansamu dapat memberikan kontribusi besar untuk tim. Terutama di wilayah pertahanan.

“Pelatih Paul Munster sendiri itu yang mencari pemain. Saya disodorkan. Saya tinggal setuju atau tidak setuju, merestui atau tidak. Ya saya restui,” katanya.

Berita Terkait