Persipura Umumkan Kepulangan Nelson Alom

Mantan pemain Persebaya, Nelson Alom menjadi rekrutan anyar pertama dari geliat terbaru Persipura Jayapura pada 2021.

Sebelumnya, Nelson Alom selain membela Persebaya juga membela Madura United sejak meninggalkan Papua per 2018.

Persebaya menjadi tujuan pertama perantauan Nelson Alom pada 2018 sampai 2019.

Musim 2020, Nelson Alom kemudian menyebrang dari Surabaya untuk menjadi bagian Madura United.

Kini menuju kampanye musim baru 2021, Nelson Alom kembali ke Persipura Jayapura, tim yang membesarkan namanya.

“Welcome home @Alom.90 (akun Instagram dari Nelson Alom),” tulis singkat admin akun Instagram dari Persipura pada Jumat (19/3/2021) sore.

Sebelumnya, Persipura Jayapura memastikan akan tetap dilatih oleh Jacksen Ferreira Tiago untuk mengarungi kompetisi tahun ini.

Meski absen pada Piala Menpora 2021, Persipura dipastikan siap menghadapi Piala AFC 2021 yang akan bergulir per Mei 2021.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, pun mengatakan bahwa Persipura akan bersiap diri yang juga bakal melakoni Liga 1 2021.

Untuk berlaga pada Piala AFC dan Liga 1 2021, Benhur Tomi Mano mengatakan Persipura akan tetap dilatih oleh Jacksen F Tiago.

Benhur Tomi Mano mengaku, Jacksen F Tiago menunjukkan kesetiaannya bersama Mutiara Hitam, julukan Persipura.

“Kami benar-benar bersyukur, karena Jacksen Tiago membuktikan komitmennya untuk tetap dengan Persipura dalam kondisi yang sulit,” kata Tomi Mano, dari rilis yang diterima Skor.id.

Sementara itu, setelah dikonfrimasi Skor.id, Jacksen F Tiago pun membenarkan kalau dirinya akan tetap melatih Persipura di 2021.

“Kalau beliau (Benhur Tomi Mano) mengatakan itu, berarti betul,” kata pelatih berusia 52 tahun itu kepada Skor.id, Kamis (18/3/2021).