Lakukan Inspeksi Terakhir di Stadion Manahan, Ketum PSSI Pastikan Piala Menpora Siap Digelar

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan perhelatan Piala 2021 siap untuk digulirkan. Hal itu disampaikan Iriawan usai melakukan inspeksi terakhir bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI di , Solo, Sabtu (20/3/2021).

Stadion Manahan akan jadi venue pembuka turnamen pramusim ini. Adapun untuk laga pembuka akan memainkan partai antara dan Tira , Minggu (21/3/2021) pukul 15.15 WIB.

“Pak Menpora tadi ke sini. Venue tidak ada masalah. Semua oke. Semua panpel dan tim juga sudah di kota masing-masing. Laporan dari semua tempat sampai sekarang belum ada masalah,” kata Iriawan kepada awak media di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/3/2021).

“Besok kami akan kick off pertama dan ini menjadi titik balik sepak bola Indonesia setelah satu tahun,” tutur pria yang karib disapa ini menambahkan.

Lebih lanjut, Iriawan kembali mengingatkan para untuk menaati sejumlah peraturan yang diterapkan di Piala Menpora 2021. Di antaranya adalah tidak memaksakan datang ke stadion atau pun menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) di wilayah masing-masing.

“Saya mohon kepada suporter untuk tetap di rumah dan saya yakin teman-teman suporter punya komitmen bersama. Insyaallah teman-teman suporter masih komit dengan apa yang disampaikan karena ini penilaian sendiri untuk event berikutnya, yaitu ,” katanya.

Berita Terkait