Evan Dimas Incar Gelar Juara Piala Menpora 2021 Bersama Bhayangkara FC

Gelandang , Darmono, mengaku senang dapat kembali membela di musim 2021.

Evan Dimas bahkan tidak sabar untuk kembali melakoni pertandingan dengan mengenakan seragam The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

Adapun Evan Dimas dan kawan-kawan akan mengikuti ajang 2021 yang bakal berlangsung pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.

“Saya pribadi sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan. Untuk Piala kita harus siap,” kata Evan Dimas, dari situs resmi Bhayangkara FC.

Saat ini, gelandang kelahiran 13 Maret 1995 itu mengaku belum fit 100 persen. Ia menyebut persentase kesiapan bertandingnya masih di angka 60 persen.

Vakumnya kompetisi sepak bola nasional selama setahun ditengarai menjadi penyebab utama menurunnya kondisi fisik para pemain, termasuk Evan Dimas.

Meski demikian, semangatnya tetap membara. Kerinduan berlaga di lapangan hijau mengalahkan kondisi fisik yang belum prima.

Eks-gelandang Jakarta itu pun ingin kembali mempersembahkan gelar juara bagi Bhayangkara FC, seperti pada 2017.

“Piala Menpora? Harus juara. Karena memang tiap pertandingan, saya tidak mau kalah. Termasuk juga saat menjalani laga uji coba,” ujar Evan.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, ia akan fokus membantu tim meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dilakoni.

Eks-gelandang Selangor FC ini tak mau ambil pusing dengan sebutan grup “neraka” yang ditempati Bhayangkara FC bersama Persija, Borneo FC, dan Makassar.

“Kita harus fight di tiap laga. Jangan sampai ada rasa meremehkan lawan,” Evan mengakhiri.

Berita Terkait