Skuad Bertabur Bintang, Ini Kata Dirut PSS

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, mengaku tak ingin takabur meski PSS Sleman musim 2021 ini bertabur bintang.

Seperti diketahui, PSS Sleman jor-joran dalam menatap musim 2021 ini dengan mendatangkan para pemain bintang sekaligus.

Bahkan kabar ini dibilang cukup mengejutkan semua pecinta sepak karena PSS Sleman tak tanggung-tanggung dalam mendatangkan pemain baru.

Delapan pemain berpengalaman yang didatangkan PSS Sleman yakni, Irfan Jaya, , , Wawan Febrianto, Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri, dan Fabiano Beltrame.

Para pemain diperkenalkan tim berjulukan Elang Jawa tersebut tepat sebelum Piala 2021 dimulai.

Maka dari itu bukan hal aneh apabila tak sedikit tim yang menilai PSS cukup menakutkan musim 2021 ini.

Bahkan pelatih Persebaya Surabaya, sebelumnya telah menyatakan akan memperhatikan lawan, khususnya PSS Sleman di pertandingan nanti.

Meski semua pihak saat ini mewanti-wanti PSS, Marco mengatakan bahwa pihaknya tak ingin terlena dengan hal itu.

“PSS tak mau takabur. Semua lawan berat di Piala Menpora,” ujar Marco sebagaimana keterangan tertulis yang diterima BolaSport.com, Senin (15/3/2021).

Bagi PSS yang utama saat ini adalah bagaimana caranya agar segera para pemainnya membangun chemistry antara pemain lama dan baru.

Dengan itu nantinya PSS akan siap menghadapi Piala Menpora 2021 dan juga tentunya untuk 2021.

Marco tak ingin takabur, menurutnya yang terpenting tetap bisa melakukan sesuai dengan rencana yang telah dibangun oleh tim.

Sebab tujuan utama PSS mendatangkan para pemain baru untuk mempersiapkan pilar menuju 2023.

Marco mempersiapkan tim lebih baik mulai saat ini karena di tahun 2023, banyak target yang ingin diwujudkannya dari keluar sebagai juara hingga lolos lisensi AFC.

“Optimisme boleh saja, namun harus tetap setia pada tujuan utama yaitu kembalinya kondisi fisik pemain, serta membangun kerjasa sama tim yang solid,” tuturnya.

Sementara itu, PSS saat ini tengah mempersiapkan diri di Bandung untuk menghadapi Piala Menpora 2021, yang akan bergulir 21 Maret mendatang.

PSS bergabung bersama empat tim asal Jawa Timur, yakni Persebaya, , Persik Kediri, dan juga Madura .

Berita Terkait