PSM Sudah Punya Gambaran Kerangka Tim di Piala Menpora 2021

PSM Makassar sudah punya gambaran kerangka tim untuk Piala Menpora 2021. Tim besutan Syamsuddin Batola kedatangan beberapa nama baru menjelang ajang ini.

PSM tengah mempersiapkan diri untuk menjalani Piala Menpora 2021. Juku Eja tergabung di Grup B di ajang ini bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC dan Persija Jakarta. Laga di Grup B sendiri bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengatakan sudah menemukan gambaran kerangka tim untuk bertempur Piala Menpora 2021. PSM kedatangan beberapa nama-nama baru menjelang ajang ini seperti Patrich Wanggai, Nurhidayat Haji Haris, Zulham Zamrun dan Sutanto Tan.

“Setelah datangnya semua pemain pemain yang di rekomendasikan CEO (Munafri), itu sudah jelas ada gambaran buat saya. Ini siapa yang bakal main, tapi tak tutup tak menutup kemungkinan lain,” kata Syamsuddin di Bosowa Sport Center, Jalan Tengku Umar, Tallo, Makassar, Senin (15/3/2021) sore.

“Maka dari itu, dalam latihan tetap harus memperlihatkan (kemampuan terbaik). Selama ini, dalam pikiran saya, bahwa kalau ini tak bisa main ada pemain lain yang main. rotasi-rotasi terus.”

Syamsuddin juga menjelaskan masih terus melihat perkembangan para pemain anyarnya. Mereka yang baru bergabung dengan PSM Makassar dinilai masih perlu waktu untuk beradaptasi.

“Kita masih melihat kemampuan mereka masing-masing. Apakah sebelum datang ke sini mereka berlatih dengan baik. Masih perlu adaptasi dengan rekan di sini (PSM),” jelasnya.

PSM langsung bertemu lawan berat di laga pertama di Grup B pada Piala Menpora 2021. Mereka harus menghadapi Persija Jakarta pada 22 Maret mendatang. (detik.com)