Pelatih Persita Evaluasi Uji Tanding Lawan Persija

Menyambut Piala Menpora 2021, Persita beruji coba dengan Persija di Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (13/3/2021), sore.

Sejatinya kedua tim bermain menyerang untuk meraih hasil positif, Tapi, ternyata kedua tim gagal mencetak gol hingga laga usai sehingga hasil akhir 0-0.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, mengatakan bahwa uji coba tersebut sangat bermanfaat untuk tim. Skor pertandingan pun tak jadi masalah untuknya.

“Kita bisa mengukur tim ini sejauh mana bisa bersaing di Piala Menpora nanti. Pasti ada kelebihan dan kekurangan dari pertandingan tadi,” kata Widodo seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Wajar lah, namanya juga pertandingan uji coba. Nantinya sebagai bahan evaluasi ke depan, tentu kelebihan-kelebihan itu kami pertahankan dan yang masih kekurangan nanti kami poles dan pelajari kembali dan dilatih lagi bersama-sama,” ujarnya melanjutkan.

Sebelumnya, pertemuan terakhir mereka terjadi di Stadion PTIK, Jakarta, 15 April 2019. Kala itu, kedua tim pun bermain imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu, dalam memperkuat barisan timnya, Persita telah mendatangkan Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto.