Misi Khusus Irfan Bachdim Bersama PSS di Piala Menpora 2021

Irfan Bachdim menyambut antusias kelanjutan kariernya bersama . Irfan mengusung misi khusus pada 2021, yakni menuntaskan target yang tertunda pada tahun sebelumnya akibat pandemi COVID-19.

Irfan Bachdim bergabung dengan PSS Sleman pada 2020. Namun, pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan dunia mengganggu kariernya bersama klub berjulukan Super Elang Jawa itu.

Menyambut musim 2021, Irfan Bachdim bertekad menuntaskan targetnya yakni memberikan gelar untuk PSS. Hal itu akan diawali Irfan Bachdim saat PSS berlaga di Piala 2021.

“Tugas saya belum selesai di karena pandemi COVID-19 tidak bisa menunjukkan kualitas kepada tim. Saya mau tunjukkan etika kerja kepada semuanya dan juga ingin membantu tim untuk melangkah lebih jauh,” kata Irfan Bachdim seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (14/3/2021).

“Sudah lama sekali tidak bermain sepak bola. Saya juga tidak sabar untuk mulai permainan dengan PSS,” tegas Irfan Bachdim.

PSS Sleman tergabung di Grup C 2021. PSS akan bersaing dengan mayoritas klub Jawa Timur semisal Persebaya Surabaya, , , dan Madura .

Irfan Bachdim juga menyambut antusias bergabungnya di PSS Sleman. Kehadiran adik iparnya itu membuat Irfan semakin bersemangat menjalani musim 2021 bersama PSS.

“Saya tahu Kim juga bermain untuk PSS. Alasan itu juga yang membuat saya makin yakin untuk tetap bersama PSS,” tegas Irfan Bachdim.

Ini menjadi momentum kedua Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan bermain satu tim. Sebelumnya, keduanya pernah sama-sama bermain di Malang pada 2011-2012.

Berita Terkait