Keyakinan Pilar Tira Persikabo Dimas Drajad Bisa Atasi Arema di Piala Menpora

Tira Persikabo akan menghadapi Arema FC pada laga pembuka Piala Menpora 2021 dan optimisme ditebar striker mereka, Dimas Drajad.

Pertandingan ini akan berlangsung di markas Grup A, Stadion Manahan, Kota Solo pada 21 Maret 2021 mendatang.

Striker Tira Persikabo, Dimas Drajad yakin timnya bisa meraih hasil positif saat melakoni laga perdana di Piala Menpora 2021.

Dimas Drajad mengatakan, skuad Tira Persikabo lebih siap dalam hal persiapan dibandingkan Arema FC.

“Saya akan tetap optimistis (Tira) Persikabo bisa karena memang dari segi persiapan lebih baik,” kata Dimas kepada Skor.id, Senin (15/3/2021).

“(Tira) Persikabo sudah lebih dulu latihan dari tim-tim lain untuk mempersiapkan Piala Menpora ataupun Liga 1,” ujarnya menambahkan.

Bahkan menjelang bergulirnya Piala Menpora 2021, skuad berjulukan Laskar Padjajaran menjajal kekuatan timnas U-23 Indonesia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat pada 5 Maret 2021, Tira Persikabo menelan kekalahan.

Dimas Drajad dan kawan-kawan mengakui keunggulan timnas U-23 Indonesia dan kalah dengan skor 0-2.

“Tetapi meskipun begitu, Arema FC juga tim yang kuat yang perlu kami waspadai,” tutur Dimas Drajad.

“Jadi, kami harus fokus menghadapi pertandingan ini,” kata pemain depan timnas U-19 Indonesia saat juara Piala AFF U-19 2013.

Selain Arema FC, Tira Persikabo juga akan menghadapi PSIS Semarang dan Barito Putera dalam laga fase penyisihan Grup A Piala Menpora 2021.

Semua partai Grup A akan dimainkan di Kota Solo, tepatnya Stadion Manahan.