Irfan Bachdim: Tugas Saya Belum Selesai di PSS

Setelah dipastikan bertahan di , , bertekad untuk memberikan kontribusi besar untuk tim setelah di musim perdananya di 2020 gagal berakhir hingga tuntas.

Musim 2020 pada faktanya memang hanya berlangsung tiga pekannya. PSSI dan Baru (LIB) kesulitan untuk melanjutan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

Alhasil, Bachdim ingin menyelesaikan tugasnya pada musim ini yang pada tahun lalu belum terwujud.

“Tugas saya belum selesai di . Karena pandemi Covid-19, saya tidak bisa menunjukkan kualitas kepada tim. Saya mau tunjukkan etika kerja kepada semuanya. Dan juga ingin bantu tim untuk melangkah lebih jauh,” tutur suami Jenifer Bachdim itu di laman resmi PSS.

“Selain itu, saya tahu bahwa Kim (Jeffrey Kurniawan) juga bermain untuk PSS. Alasan itu juga yang membuat saya makin yakin untuk tetap bersama PSS,” katanya.

Kini, jebolan itu sudah tak sabar untuk berlaga lagi di lapangan.

“Sudah lama sekali tidak bermain sepak bola dan saya juga tidak sabar untuk mulai permainan dengan PSS,” kata ayah dari Kiyoji Kaynen Bachdim tersebut.

“Saya selalu berlatih untuk menjaga kebugaran tubuh. Kami adalah atlet profesional dan harus tetap fit dan siap. Tentu saja rasanya tetap berbeda jika dibandingkan saat latihan bersama tim. Tapi saya percaya sudah punya pondasi yang kuat karena sudah cukup rutin berlatih.”

“Tapi kita harus melihat game by game dan harus bermain pada tiap match seperti bermain di babak final. Mudah-mudahan juga meraih hasil terbaik di turnamen ini,” ucapnya.

Berita Terkait