Berikut Skuad Sementara Arema FC untuk Musim 2021

Setidaknya sudah ada 22 nama yang mendapat kontrak baru dari Arema FC musim ini.

Enam nama terbaru yang datang ke kantor Arema pada akhir pekan ini adalah Dendi Santoso, Bruno Smith, Hanif Sjahbandi, Kushedya Hari Yudo, Kartika Ajie, dan Utam Rusdiyana. Namun nama terakhir dikabarkan oleh Wearemania belum sepakat.

“Persis seminggu yang lalu saya sharing dengan direksi klub di Jakarta. Kami membicarakan tentang komposisi pemain. Intinya lima pemain Arema di Timnas sudah deal. Kalau tidak segera dipageri bisa saja lari, makanya segera kami pastikan,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema dikutip dari Wearemania.net.

Tiga dari lima pemain yang akhir pekan lalu pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 sudah gabung latihan pada Sabtu (13/3) pagi. Mereka adalah Kushedya Hari Yudo, Hanif Sjahbandi, dan Feby Eka Putra.

Bagas diketahui masih pulang ke Sleman untuk menyelesaikan urusan keluarga. Sementara, Muhammad Rafli dipastikan harus menjalani pemulihan enam pekan karena cedera pada meniskus-nya.

Ruddy Widodo menambahkan bahwa ada beberapa nama yang masih belum menandatangani kontrak baru. Kedua pihak nampak masih belum menemukan kata sepakat soal nilai kontrak yang diosodorkan.

Namun manajemen Singo Edan optimis bisa mengamankan para pemainnya agar bisa fokus di Piala Menpora.

“Target kami, pekan ini urusan kontrak ini sudah beres, agar tim bisa lebih fokus dalam persiapan untuk Piala Menpora 2021,” tandasnya.

Berikut daftar sementara para pemain yang resmi diperthankan oleh Arema:

Andryas Francisco
Teguh Amirudin
Kartika Ajie
Aji Saka
Rizky Dwi Febriyanto
Caio Ruan
Didik Ariyanto
Sandy Ferizal
Ikhfanul Alam
Muhammad Roby
Jayus Hariono
Hanif Sjahbandi
Vikrian Akbar
Dave Mustaine
Ridwan Tawainella
Dendi Santoso
Bruno Smith
Wiga Brilian Syahputra
Ricga Febiyan
Seiya da Costa
Kushedya Hari Yudo
Dedik Setiawan