Persita dan Persija Bermain Imbang Tanpa Gol di Laga Ujicoba

Persija Jakarta terus mematangkan persiapan jelang tampil di Piala Menpora 2021 yang akan dimulai Minggu (21/3/2021). Salah satunya dengan menggelar uji coba melawan Tangerang di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (13/3/2021) yang berakhir dengan skor sama kuat, 0-0.

Bergeser ke lini tengah, Sudirman memasang tiga gelandang pekerja keras, yaitu , Tony Sucipto, dan Ramdani Lestaluhu. Sementara di lini depan diisi oleh Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat, dan .

Pada babak pertama ini, Persija tampil cukup dominan. Beberapa peluang berhasil didaparkan Taufik Hidayat dan Ramdani Lestaluhu, tetapi tidak ada yang berbuah gol.

Memasuki babak kedua, Sudirman melakukan beberapa perubahan dengan memainkan , Braif Fatari, Saputro, Resky Fandi, , hingga Marc Klok.

Namun, berbagai usaha yang dilakukan para pemain Persija tidak ada yang berhasil. Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir bagi kedua tim.

Dalam uji coba ini Persija memang tampil tanpa sejumlah pemain utamanya seperti Osvaldo Haay, Rohit Chand, dan Marko Simic yang memang belum bergabung dalam sesi latihan hingga Jumat (12/3/2021). Meski gagal memenangkan pertandingan, Sudirman mengaku cukup puas dengan permainan tim asuhannya.

“Hasil yang tetap harus kita syukuri, walau kita masih belum bisa mencetak gol, tapi permainan tim sudah ada perkembangan. Ini jadi modal bagus untuk persiapan jelang Piala Menpora nanti,” ujar Sudirman.

Setelah uji coba ini, Persija akan kembali melakukan persiapan sebelum melakoni laga perdana di babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 melawan . Laga tersebut bakal berlangsung di , Malang, Senin (22/3/2021).

Berita Terkait